Dinsdag 13 Augustus 2013

Obat Herbal Paru-Paru Basah

Obat Herbal Paru-paru basah yang efektif dan aman tanpa efek samping

Banyak sekali obat yang ditawarkan untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Bagi anda yang sekarang sedang mengidap penyakit paru-paru basah kami disini akan memberikan solusi untuk  pengobatannya. Kami merekomendasikan alternatif pengobatan paru-paru basah dengan obat herbal paru-paru basah ace maxs, yang tentunya aman dan manjur untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit paru-paru basah ini. Untuk lebih lengkapnya lagi mari simak artikel berikut ini.

Sekilas tentang penyakit Paru-Paru Basah
Obat herbal paru-paru basah >> Paru-paru basah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan bisa menyerang siapa saja . Paru-paru basah ini istilah yang sering digunakan dokter/petugas medis untuk menunjukan kelainan pada rongga paru-paru yang terisi cairan paru-paru. penyakit paru-paru basah juga dikenal dengan istilah Pneumonia yang merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur. bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseydomonas sp.

Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus plera dan menimbulkan cairan, cairan tersebut bukanlah lendir dari saluran pernafasan atas yang turun ke bawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan diluar paru-paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll.

Solusi pengobatan penyakit paru-paru basah dengan obat herbal Ace Maxs dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat herbal paru-paru basah >> Ace maxs merupakan produk obat herbal masa kini yang sangat direkomendarikan karena merupakan terobosan terbaru yang dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamany. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal paru-paru basah Ace Maxs ini juga di lengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam yang mempunyai khasiat sebagai penetlarisir keasaman pada lambung sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya

Mengapa Kulit Manggis dan Daun Sirsak dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal paru-paru basah Ace Maxs ?? Ini dia alasannya


Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal paru-paru basah ace maxs ini memiliki kandungan yang sangat tinggi. Xhantone merupakan elemen yang terkandung dalam mkulit manggis, senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat melebihi antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Selain itu kandungan antioksidan ini juga berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri mycobacterium tubercolusis (TBC) yang merupakan salah satu penyebab terjadinya paru-paru basah dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ). Sehingga tidak salah kalau kulit manggis dijadikan sebagai obat herbal paru-paru basah Ace maxs yang aman dan alami.

Sementara itu khasiat Daun Sirsak didalam obat herbal paru-paru basah ini juga memiliki kandungan yang luar biasa tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki banyak kandungan salah satu kandungan yang sangat berperan yaitu zat yang bernama annonaceous acentogenins, selain berfungsi sebagai zat antikanker kandungan tersebut juga memiliki khasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasti, antivirus. Selain itu sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan sel-sel baik sehingga aman untuk kesehatan tubuh

Dari kedua kandungan bahan tersebut telah diakui bahwa ace maxs memang cocok dijadikan sebagai solusi alternatif pengobatan paru-paru basah . dan legalitasnya pun sangan jelas yaitu sudah terdaftar di DEPKES RI-IRT No. 113317506253. Demikian informasi yang kami sampaikan untuk anda semoga membantu. Apabila anda berminat membeli produk ace maxs ini kepada kami silahkan anda pesan sesuai format pemesanan yang kami tentukan.


MMA : Nama : Jumlah Pesanan :Alamat Lengkap : No. HP

Contoh Pemesanan 4 Botol :

MMA : Juanita : 4 Botol : Perum Rancapaku blok C4 Singaparna Tasikmalaya : 087725441xxx

Kirim ke 085. 223. 631. 580

MMA adalah Kode Produk ACE MAXS yang wajib dicantumkan pada saat pemesanan!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking